Friday, September 13, 2013

The Percentage of the Students’ Activenes Respond in Each Cycle (PROSENTASE RESPON KEAKTIFAN SISWA DALAM SETIAP SIKLUS)



Data of the average of the Students’  Activeness Questionnair Result or  the Percentage of the Students’ Activenes Respond in Each Cycle
NO
Indicator
% in Cycle I
% in Cycle II
Qualification
1
Saya mengetahui apa-apa yang harus dilakukan dalam berdiskusi untuk memahami teks bacaan, karena guru memberikan penjelasan lebih dahulu sebelum diskusi dimulai.



2
Saya suka memahami teks bahasa Inggris dengan cara berdiskusi, karena setiap problem dipecahkan bersama melalui diskusi.



3
Saya menjadi semakin mudah dalam memahami teks reading dengan melalui teknik diskusi



4
Saya selalu berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan bacaan dengan cara mendiskusikannya dalam group saya



5
Saya bertanya kepada guru jika mengalami kesulitan dalam memahami bacaan melalui tehnik diskusi



6
Saya lebih suka memecahkan problem dalam memahami bacaan melalui  tehnik diskusi daripada berfikir sendiri



7
Saya berusaha menemukan problem lebih dahulu dalam memahami bacaan agar bisa mengawali pembicaraan
dalam memecahkan setiap problem dalam diskusi



8
Saya tidak cepat bosan dalam memahami teks jika pembelajarannya dilakukan melalui tehnik diskusi



9
Saya lebih suka memahami bacaan dan menjawab pertanyaan bacaan melalui tehnik diskusi



10
Saya senang mewakili teman kelompok diskusi dalam menjawab pertanyaan bacaan



11
Saya selalu menulis temuan kata-kata baru dan artinya saat berdiskusi untuk memahami teks bahasa Inggris



12
Saya menyukai materi reading, karena guru bahasa Inggris saya meberikan penjelasan lebih dahulu sebelum berdiskusi memahami wacana untuk menjawab pertanyaan bacaan.



13
Saya senang dalam berdiskusi memahami teks  reading, karena guru ikut memberikan penjelasan bilamana siswa menemui kesulitan dalam memecahkan masalah



14
Saya suka memahami teks reading melalui tehnik diskusi karena pikiran bisa lebih relax dan tidak tegang



15
Saya senang saat disuruh maju untuk berbicara menceritakan teks, karena melatih keberanian berbicara di depan umum 



The average




No comments:

Post a Comment