Data of the
Students’ Activeness Questionnair Result
or the Percentage of the Students’
Activenes Respond in Each Cycle
NO
|
Indicator
|
% in
Cycle I
|
% in
Cycle II
|
Qualification
|
1
|
Saya menyukai pembelajaran Bahasa Inggris
menggunakan teknik diskusi
|
|||
2
|
Pembelajaran Bahasa Inggris dengan teknik diskusi
membuat saya mudah memahami materi pelajaran
|
|||
3
|
Saya selalu berusaha menjawab
pertanyaan-pertanyaan bacaan
|
|||
4
|
Saya bertanya pada guru jika mengalami kesulitan
dalam pembelajaran Bahasa Inggris
|
|||
5
|
Saya lebih suka bertanya kepada teman jika
mengalami kesulitan dalam pelajaran Bahasa Inggris
|
|||
6
|
Saya berusaha untuk selalu berdiskusi dengan teman
sekelompok dalam menjawab pertanyaan bacaan.
|
|||
7
|
Saya aktif dalam mengemukakan ide dalam diskusi
|
|||
8
|
Saya menyumbangkan pendapat saat kerja kelompok
|
|||
9
|
Saya tidak ingin ikut berdiskusi dalam pelajaran
reading, karena saya ingin selalu bodoh dalam pelajaran bahasa Inggris.
|
|||
10
|
Saya akan selalu aktif dalam pelajaran bahasa
Inggris di kelas karena sangat penting dalam kehidupan, terlebih kaitannya
dengan mencari pekerjaan di masa mendatang.
|
|||
11
|
Saya mengerjakan tugas dan PR bahasa Inggris yang
diberikan oleh guru.
|
|||
12
|
Saya mengerjakan tes dengan kemampuan saya sendiri
|
|||
13
|
Saya memperhatikan dan menanyakan hal-hal yang
kurang jelas saat teman mempresentasikan hasil diskusi.
|
|||
14
|
Saya senang mempresentasikan hasil diskusi
|
|||
15
|
Saya menghargai pendapat teman saat diskusi
kelompok
|
|||
16
|
Saya senang dengan penghargaan yang diraih
kelompok saya
|
|||
17
|
Saya belajar lebih giat jika mengalami banyak
kesulitan dalam menjawab soal/pertanyaan bahasa Inggris.
|
|||
18
|
Saya mempelajari materi di rumah sebelum diajarkan
di sekolah
|
|||
19
|
Saya mempelajari kembali materi yang telah
diajarkan di sekolah
|
|||
20
|
Saya berusaha untuk bertanya kepada guru jika saya
dan teman sekelompok mengalami kesulitan dalam menjawab pertanyaan reading.
|
|||
No comments:
Post a Comment